TENTANG SITUS INI HUBUNGI KAMI
BAHASA LAIN:

 
 
 
26
TANDA-TANDA KIAMAT



Jagat raya suatu hari pasti akan berakhir. Hari Kiamat tak terhindarkan lagi akan pasti terjadi sebagaimana diberitakan dalam Al Qur’an dalam salah satu ayat: “Dan sesungguhnya hari kiamat itu pastilah datang, tak ada keraguan padanya...” (QS. Al Hajj, 22:7). Meski merahasiakan waktu datangnya Hari Kiamat, Allah mewahyukan kepada Nabi Muhammad sejumlah peristiwa dan pertanda tertentu yang menunjukkan datangnya Hari Kiamat. Dalam film ini, akan Anda saksikan sejumlah pertanda yang mengisyaratkan sangat dekatnya Hari Kiamat itu: dari peperangan dan kekacauan yang jumlahnya semakin meningkat hingga penghancuran kota-kota besar, dari gempa bumi hingga perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.



Juga tersedia dalam bahasa Jerman, Turki, Azerbaijan, Albania, Inggris, Rusia
Buku terkait Turki, Inggris, Azerbaijan

BANGSA-BANGSA YANG DIMUSNAHKAN - 1



Sepanjang sejarah dunia, beragam peradaban tumbuh berkembang, berkuasa selama beberapa masa, dan kemudian surut tatkala akhir kejayaan mereka tiba. Meski memiliki kekuasaan yang hebat dan harta benda yang berlimpah, pada akhirnya mereka pun musnah dari muka bumi. Dalam film ini, kita akan mengkaji kaum-kaum yang hidup di masa lalu yang dihancurkan karena keingkaran mereka terhadap Allah. Mereka adalah kaum ‘Aad, kaum Luth dan penduduk kota Pompeii.http://207.44.240.34/files/video/resimler/perished_ar.jpg



Juga tersedia dalam bahasa Inggris, Arab, Azerbaijan, Rusia

PETAKA AKIBAT DARWINISME TERHADAP KEMANUSIAAN



Film dokumenter ini menampilkan satu sisi dari teori evolusi yang hingga kini masih tersembunyi. Film ini menyingkap kaitan ideologis antara Darwinisme dan ideologi penindas seperti fasisme dan komunisme. Anda akan menyaksikan dampak penerapan paham Darwinisme di ladang-ladang pembantaian Hitler, Stalin atau Mao.



Juga tersedia dalam bahasa Jerman, Prancis, Inggris, Albania
Buku terkait Indonesia, Turki, Serbia, Jerman, Albania, Prancis, Spanyol, Melayu, Inggris

ARSITEK ARSITEK DI ALAM



Lebah madu, yang membuat sarang sempurna berbentuk segi enam; berang-berang, yang membangun bendungan berdasarkan perhitungan teknis yang hebat; rayap, si buta yang mampu mendirikan gedung-gedung pencakar langit yang tidak sederhana; burung penganyam, yang menganyam sarangnya dari helaian rumput dengan teknik khusus; tawon kertas, yang membangun blok-blok pemukiman bertingkat dari kertas; laba-laba, si ahli pembuat sarang dari bahan superkuat; dan ribuan arsitektur ulung lainnya di alam… Dalam film ini, Anda akan menyaksikan arsitek-arsitek mengagumkan di alam ini. Selamilah keajaiban pada sifat, ciri dan keahlian yang telah Allah ilhamkan pada aneka satwa ini.



Juga tersedia dalam bahasa Inggris, Albania, Arab, Uighur, Serbia, Turki, Azerbaijan, Rusia, Cina, Cina

FAKTA PENCIPTAAN



Ketika mengkaji dunia makhluk hidup, akan kita temukan contoh-contoh amat menakjubkan tentang “teknologi”. Dalam tubuh seekor serangga mungil atau pada permukaan suatu tumbuhan terdapat perangkat mengejutkan yang dirancang dengan kecermatan luar biasa. Semua ini menunjukkan bahwa terdapat ”perancangan” sempurna pada tubuh makhluk hidup. Mustahil rancangan ini tiba-tiba saja terbentuk dengan sendirinya tanpa sengaja diciptakan, dengan kata lain muncul menjadi ada ”secara kebetulan” sebagaimana dinyatakan oleh teori evolusi Darwin. Jelaslah bahwa makhluk hidup ini diciptakan oleh Pencipta yang memiliki kekuasaan atas seluruh alam kehidupan.



Juga tersedia dalam bahasa Arab, Inggris, Albania, Turki, Arab
Buku terkait Turki

KEAJAIBAN PENCIPTAAN MANUSIA



Film ini adalah kisah tentang diri Anda. Bagaimana Anda tercipta dari setetes cairan? Bagaimana tubuh Anda dengan sangat hati-hati dirancang, dibentuk, diberi makanan dan dibesarkan dalam rahim ibu Anda? Ketika menyaksikan rancangan, perencanaan dan seluk beluk rumit menakjubkan dalam setiap rincian tahapan yang membentuk keberadaan diri Anda, akan timbul dalam kesadaran Anda bahwa ini semua mustahil digerakkan oleh kekuatan alam yang bekerja tanpa sengaja, kehendak, arah dan tujuan. Ini adalah karya cipta Pencipta Yang Maha Mengetahui dan Mahaperkasa.



Juga tersedia dalam bahasa Turki, Albania, Arab, Hungaria, Rusia

MISTERI KEHIDUPAN SATWA 1



Dalam film ini, kita akan mempelajari dua kisah kehidupan di alam yang menyanggah teori Darwin, yaitu perangkat penentu arah dari lebah madu dan perjalanan menakjubkan ikan salmon. Dua kisah ini menunjukkan bahwa kehidupan di bumi bukanlah muncul dengan sendirinya tanpa sengaja diciptakan. Makhluk hidup tidaklah terbentuk tanpa sengaja dan tanpa kehendak. Sebaliknya, kehidupan adalah hasil karya cipta dari Pencipta Yang Mahacerdas dan Mahaperkasa.



Juga tersedia dalam bahasa Inggris, Albania, Rusia

MISTERI KEHIDUPAN SATWA 2



Seluruh satwa di alam, termasuk kita manusia, adalah bukti-bukti hidup yang menunjukkan keberadaan Pencipta mereka. Dialah yang merancang kehidupan di bumi dengan kehendaknya, memelihara segenap ciptaanNya, dan pemilik kekuatan serta hikmah mutlak tak terbatas. Dalam film dokumenter ini, Anda akan menyaksikan bukti tak terbantahkan bagi penciptaan mengagumkan oleh Allah: ”teknologi” aneka satwa yang bercahaya, rancangan jaring laba-laba, dan keajaiban penciptaan unta.



Juga tersedia dalam bahasa Inggris, Albania

PESONA DALAM LAUTAN



Ikan yang menyembunyikan diri dengan cara penyamaran atau kamuflase… Mata palsu pada sirip ikan yang mengecoh musuh mereka… Sang udang cerdas yang menggunakan ’kepalan tangannya’ untuk melawan musuh... Atau ikan listrik yang memberikan kesulitan bagi teori Darwin... Film ini membuka pintu bagi Anda untuk menyelami dunia di bawah permukaan air. Sekali lagi, Anda akan terpesona pada keindahan tak tertandingi ciptaan Allah.



Juga tersedia dalam bahasa Turki, Azerbaijan, Jerman, Arab, Inggris, Albania, Uighur, Rusia

RAHASIA DI BALIK MATERI



Manusia berhubungan dengan alam semesta hanya melalui pancaindra mereka. Tak seorang pun yang dapat mencapai wujud ”dunia luar” yang sesungguhnya, melebihi dari yang dapat dirasakan oleh indranya. Lantas, bagaimana kita tahu bahwa dunia ini tidaklah berbeda dari apa yang kita rasakan melalui indra itu? Film ini mengajak Anda merenungkan pertanyaan penting ini. Saat Anda menyaksikan film ini, akan Anda pahami betapa paham materialis telah keliru karena mengingkari keberadaan Allah dengan menganggap bahwa keberadaan materi bersifat mutlak. Film ini didasarkan atas buku “Timelessness and the Reality of Fate” (”Ketiadaan Waktu dan Hakikat Takdir”) karya Harun Yahya.



Juga tersedia dalam bahasa Jerman, Prancis, Turki, Albania, Inggris, Cina, Arab, Rusia

KERUNTUHAN TEORI EVOLUSI



Kebanyakan manusia beranggapan bahwa teori evolusi rumusan Darwin adalah sebuah kebenaran ilmiah. Akan tetapi teori ini ternyata hanyalah sebuah dongeng abad ke-19 yang keabsahannya telah ditolak ilmu pengetahuan abad ini. Berbagai cabang ilmu pengetahuan seperti biokimia, mikrobiologi, genetika, paleontologi dan anatomi yang dirintis sejak kemunculan teori tersebut telah menunjukkan bahwa teori evolusi ternyata tidak lebih dari sebuah skenario khayalan belaka. Ketika ilmu pengetahuan menggugurkan teori evolusi, maka ini berarti teori tersebut menunjukkan asal usul kehidupan yang sesungguhnya: Penciptaan... Seluruh makhluk hidup diciptakan secara sempurna tanpa cacat oleh Allah, tanpa mengalami proses evolusi sedikit pun sejak pertama kali diciptakan. Film dokumenter ini terdiri dari tiga bagian: 1) Asal Usul Kehidupan 2) Mekanisme Rekaan Terjadinya Evolusi 3) Catatan Fosil



Juga tersedia dalam bahasa Albania
Buku terkait Hungaria, Jerman, Spanyol, Cina, Turki, Serbia, Albania, Belanda, Indonesia, Prancis, Italia, Bosanski, Melayu, Haussa, Inggris, Arab, Bulgaria, Cina

 
«
1 2