TENTANG SITUS INI HUBUNGI KAMI
BAHASA LAIN :
RIWAYAT HIDUP
Simak Perjalanan Hidupnya
TENTANG PENULIS
Hidup untuk Keimanan
BUKU
Tersedia Teks Lengkap
FILM
Video On-line Gratis
ARTIKEL
Sains, Iman dan Kehidupan
Pemesanan
Semua Download
Gambar Latar
Katalog
Konferensi
 
>>> Kirim ke teman...


Buku-buku Karya Harun Yahya

 

Beberapa buku-buku karya Harun Yahya telah diterjemahkan dan diterbitkan di Indonesia. Sementara itu buku-buku yang lain sedang dalam proses penerjemahan dan penerbitan. Di bawah ini adalah ringkasan dari isi buku-buku yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia yang telah tersedia dalam format elektronik. Anda dapat membaca buku-buku tersebut dengan mengikuti link pada tiap ringkasan. Atau jika Anda ingin langsung mendownload mereka silakan kunjungi halaman Download kami.

 

Penciptaan Alam Semesta
  Penciptaan Alam SemestaBagaimanakah alam semesta tak berbatas tempat kita tinggal ini terbentuk? Bagaimanakah keseimbangan, keselarasan, dan ke-teraturan jagat raya ini berkembang? Bagaimanakah bumi ini menjadi tempat tinggal yang tepat dan terlindung bagi kita?
Aneka pertanyaan seperti ini telah menarik perhatian sejak ras ma-nusia bermula. Para ilmuwan dan filsuf yang mencari jawaban dengan kecerdasan dan akal sehat mereka sampai pada kesimpulan bahwa rancangan dan keteraturan alam semesta merupakan bukti keberadaan Pencipta Mahatinggi yang menguasai seluruh jagat raya. Ini adalah kebenaran tak terbantahkan yang dapat kita capai dengan menggunakan kecerdasan kita. Allah mengungkapkan kenyataan ini dalam kitab suci-Nya, Al Quran, yang telah diwahyukan empat belas abad yang lalu sebagai penerang jalan bagi kemanusiaan. Allah menya-takan bahwa Dia telah menciptakan alam semesta dari ketiadaan, untuk suatu tujuan khusus, serta dilengkapi dengan semua sistem dan keseimbangannya yang dirancang khusus untuk kehidupan manusia.
Rahasia Kekebalan Tubuh
  Rahasia Kekebalan TubuhOrang umumnya ingin mengetahui apa yang membuat mereka sakit, bagaimana penyakit mengambil alih sepenuhnya tubuh mereka, apa yang menyebabkan demam, kelelahan mendalam, rasa nyeri di tulang dan sendi, serta proses apa yang terjadi dalam tubuh mereka selama sakit.
Tujuan utama buku ini adalah untuk menjelajahi bagaimana sistem yang melindungi tubuh manusia layaknya pasukan bersenjata yang ber-disiplin dan teratur ini, terwujud dan bagaimana kerjanya. Dua poin ini akan menggiring kita pada kesimpulan penting. Perta-ma, kita bersama-sama akan menyaksikan keunikan dan kesempurnaan ciptaan Allah. Yang kedua, kita akan mengamati hal bertentangan pada teori evolusi, sebuah keyakinan khayali yang tidak mempunyai pembuk-tian apa pun, termasuk di dalam alasannya sendiri. Kita akan melihat pula landasan tidak logis yang menjadi dasar tegaknya teori evolusi.
Kesempurnaan Penciptaan Atom
  Walaupun yang dibahas adalah subjek ilmiah, tujuan buku "Kesem-purnaan Penciptaan Atom" ini berbeda dengan tujuan buku-buku ilmiah pada umumnya. Buku ini membahas atom khusus sebagai bahan pem-bangun benda-benda, baik hidup maupun mati, dengan pertanyaan "apa?", "bagaimana?", "dengan cara apa?", yang pada akhirnya mem-buka pintu jawaban untuk pertanyaan "mengapa?".
Terorisme: Ritual Setan
  Sepanjang hidupnya, setiap manusia senantiasa berperang melawan sesosok musuh, yang kekuatan serta pengaruhnya mungkin tidak ia pahami sepenuhnya. Musuh ini terus-menerus mengajak manusia melakukan perbuatan dosa, dan banyak manusia telah diperdaya tanpa mereka sadar akan hal ini. Mereka yang senantiasa saling bertikai, yang selalu meyakini kekerasan sebagai jalan keluar, yang senang dengan kekejaman, pembunuhan, kekacauan, pendek kata, mereka yang merongrong kedamaian dan keamanan dunia, telah kalah dalam pertempuran melawan musuh ini, sadar ataupun tidak. Mereka telah jatuh dalam kendalinya. Musuh teramat berbahaya ini adalah Setan.
Menjawab Tuntas Polemik Evolusi
  Sejak awal tahun 2001 hingga saat ini, telah terjadi sejumlah perkembangan amat menarik dan penting di dunia ilmu pengetahuan. Aneka kemajuan di dunia ilmiah telah sekali lagi mengungkap permasalahan ilmiah pelik yang dihadapi teori evolusi. Teori evolusi dikemukakan oleh Charles Darwin di pertengahan abad ke-19. Kala itu, teori ini memberikan dukungan besar bagi paham materialisme. Dengan demikian, keruntuhan teori evolusi yang kini tengah terjadi berakibat pula pada hancurnya materialisme itu sendiri. Dalam rangka menyibak wajah asli Darwinisme, maka pengaruh propaganda tersebut haruslah digugurkan dan fakta-fakta ilmiah mesti disampaikan ke khalayak ramai. Buku ini mengkaji berbagai penemuan ilmiah terkini yang membongkar kepalsuan evolusi, termasuk tidak absahnya laporan sepihak yang dimunculkan sejumlah media terkemuka seperti New Scientists, Science, National Geographic Channel, Discovery Channel dan History Channel.
Berpikirlah Sejak Anda Bangun Tidur
  Berpikirlah Sejak Anda Bangun TidurManusia adalah makhluk yang Allah karuniai akal. Namun sayang, banyak dari mereka yang tidak menggunakan sarana berpikir ini dengan sebaik-baiknya. Padahal, jika mereka mau menyadari manfaat berpikir tentang apa-apa yang ada di sekeliling mereka, terdapat begitu banyak fakta yang akan tersingkap di hadapan mereka yang akan merubah cara pandang mereka terhadap kehidupan ini. Buku ini berisi sekumpulan artikel yang dapat menjadi contoh bagi Anda untuk dapat menggunakan kemampuan berpikir sebaik-baiknya sejak bangun tidur.
Keindahan Dalam Kehidupan
  Keindahan Dalam KehidupanSadarkah Anda tentang berbagai keindahan bagi kehidupan manusia yang dipaparkan dalam Al Qur’an? Pernahkah Anda merenungkan tentang beragam manfaat yang akan didapatkan seseorang dan masyarakat ketika mereka mengikuti perintah-perintah Al Qur’an? Melalui buku ini, Anda akan juga memahami aneka keindahan yang dipaparkan Al Qur’an bagi kehidupan.
Keikhlasan Dalam Telaan Al-Qur'an
  Buku ini bertutur tentang keikhlasan, sifat penting orang-orang yang beriman, yang menjadikan segala amal mereka bernilai dan bermakna di hadapan Allah. Ikhlas adalah melakukan segala sesuatu hanya karena Allah memerintahkannya, tanpa mengharap balasan keuntungan pribadi. Dalam Al Qur’an, Allah memberi kabar gembira berupa surga bagi para hambanya yang ikhlas.
Pesona di Alam Raya
  Pesona di Alam RayaPikirkan barang sebentar tentang apa saja yang diperlukan manusia agar tetap hidup. Air, matahari, atmosfer, tumbuhan dan hewan… Segala sesuatu yang terperinci, segala macam keadaan yang Anda mampu atau tidak mampu pikirkan saat ini secara alamiah tersedia di bumi. Dari pergerakan benda-benda langit hingga garis edar pada atom-atom, dari tubuh manusia hingga tumbuhan dan hewan, kita saksikan rancangan yang sempurna. Ini adalah ciptaan mahahebat Allah yang dapat disaksikan di seluruh penjuru jagat raya dan patut direnungkan dalam rangka memahami keindahan dan keagungan ciptaan-Nya.
Keajaiban Desain di Alam
Dalam buku ini, kita akan menggali berbagai contoh sistem makhluk hidup yang melumpuhkan teori Darwin. Cara kerja tubuh ini dapat ditemui di mana pun mulai dari sayap burung hingga dalam tengkorak kelelawar. Ketika kita menelaah contoh-contoh ini, kita tidak hanya akan melihat kesalahan besar yang dibuat Darwinisme namun juga membuktikan begitu hebatnya kebijaksanaan yang menyertai penciptaan sistem tersebut. Oleh karena itu, kita akan melihat bukti yang tak terbantahkan tentang penciptaan oleh Allah yang tak bercela. Demikianlah, kekuasaan dan keindahan seni Allah dalam menciptakan tanpa cacat tersebut disebutkan di dalam sebuah surat Al Qur'an sebagai berikut:

Dia-lah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Nama-Nama Yang Paling Baik. Bertasbih kepada-Nya apa yang ada di langit dan di bumi. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (Surat Al Hasyr : 24)

Mengapa Darwinisme Bertentangan Dengan Al Qur'an
Buku ini menanggapi, dari sudut pandang yang amat berbeda, berbagai kesalahan kaum beriman, yang masih mendukung teori evolusi. Buku ini menawarkan jawaban bagi kaum Muslimin yang mencari satu "tempat pijakan bersama" bagi teori evolusi serta fakta penciptaan, dan yang bahkan mencoba memperoleh bukti kebenaran teori itu dalam Al Qur'an. Maksud buku ini bukanlah mencela kaum Muslimin pendukung teori evolusi, melainkan menjelaskan bahwa sikap mereka itu keliru, membantu mereka pada aras pemikiran, dan menjadi sarana bagi mereka untuk menerapkan sudut pandang yang lebih tepat.
Runtuhnya Teori Evolusi Dalam 20 Pertanyaan
Teori evolusi sudah berusia 150 tahun, dan juga telah berpengaruh besar pada pandangan hidup yang dianut masyarakat. Teori ini menyatakan sebuah dusta, yaitu bahwa manusia muncul ke dunia ini sebagai akibat faktor kebetulan, dan bahwa manusia adalah suatu "spesies binatang". Lebih jauh lagi, teori ini mengajarkan bahwa satu-satunya hukum yang berlaku adalah usaha makhluk hidup, yang hanya mementingkan diri sendiri, untuk bertahan hidup. Pengaruh gagasan ini tampak di abad kesembilan belas dan kedua puluh: manusia semakin egois, akhlak masyarakat yang memburuk, semakin merebaknya sikap mementingkan diri sendiri, sikap tidak berperikemanusiaan, dan kekerasan, tumbuh berkembangnya ideologi berdarah dan diktator seperti fasisme dan komunisme, krisis individual dan sosial karena manusia semakin jauh dari akhlak agama...
Kaum-kaum yang Telah Dibinasakan
Banyak kaum yang ingkar terhadap Allah atau memusuhi para Rasul-Nya telah dimusnahkan dari muka bumi.
Sebagian mereka diadzab dengan letusan gunung berapi, sebagian oleh banjir, dan sebagian lagi oleh badai pasir. Buku ini memaparkan beragam siksaan Allah ini sebagaimana diungkap oleh ayat-ayat Alqur'an dan bukti-bukti penemuan arkeologi.
Keruntuhan Teori Evolusi
Kebohongan terbesar dalam sejarah ilmu pengetahuan telah terbongkar
Banyak yang beranggapan bahwa Teori Evolusi Darwin adalah fakta yang terbukti kebenarannya. Akan tetapi, berlawanan dengan anggapan umum ini, perkembangan ilmu pengetahuan yang terbaru telah menggugurkan teori tersebut dengan telak. Satu-satunya alasan mengapa Darwinisme masih saja diindroktrinasikan kepada masyarakat luas melalui kampanye propagAnda di seantero dunia adalah aspek ideologis teori tersebut. Semua ideologi dan filsafat sekuler menjadikan teori evolusi sebagai dasar berpijak mereka. Buku ini menjelaskan keruntuhan teori evolusi oleh ilmu pengetahuan secara rinci dan mudah dipahami. Dalam buku ini dipaparkan pula tentang penipuan dan penyesatan yang dilakukan oleh para evolusionis untuk "membuktikan" adanya evolusi. Terakhir, buku ini mengkaji adanya kekuatan dan niat busuk di balik usaha untuk mempertahankan teori ini agar tetap hidup dan untuk memperdaya masyarakat luas agar tetap mempercayai teori tersebut. Jika Anda ingin mengetahui asal usul makhluk hidup, termasuk manusia, bacalah buku ini.
Menyingkap Rahasia Alam Semesta
Dalam Al Quran, manusia diseru untuk merenungi berbagai kejadian dan benda alam, yang dengan jelas memberikan kesaksian akan keberadaan dan keesaan Allah beserta sifat-sifat-Nya. Dalam Al Quran, segala sesuatu yang memberikan kesaksian ini disebut "tanda-tanda", yang berarti "bukti yang teruji kebenarannya, pengetahuan mutlak, dan pernyataan kebenaran." Jadi, tanda-tanda kebesaran Allah terdiri atas segala sesuatu di alam semesta ini yang memperlihatkan dan menyampaikan keberadaan dan sifat-sifat Allah. Orang-orang yang dapat mengamati dan senantiasa ingat akan hal ini akan memahami bahwa seluruh jagat raya tersusun hanya dari tanda-tanda kebesaran Allah.
Bagaimana Seorang Muslim Berfikir
Manusia adalah makhluk yang telah diberi Allah sarana berpikir. Sayangnya kebanyakan manusia tidak menggunakan sarana ini sebagaimana mestinya.
Pernahkan Anda berpikir bahwa Anda tidak ada sebelum Anda dilahirkan, dan kemudian secara tiba-tiba Anda muncul di muka bumi? Pernahkan Anda memikirkan bahwa kulit buah pisang, melon, semangka atau jeruk berfungsi sebagai pembungkus yang berkualitas tinggi yang mampu menjaga aroma dan rasa buah tersebut? Manusia adalah makhluk yang telah diberi Allah sarana berpikir. Sayangnya kebanyakan manusia tidak menggunakan sarana ini sebagaimana mestinya Buku ini bertujuan untuk mengajak manusia berpikir sebagaimana mestinya dan untuk memberikan arahan dalam kegiatan berpikirnya.
Mengenal Allah Lewat Akal
Di sekeliling kita ada banyak hal yang dapat membawa kita kepada keberadaan Allah.
Buku ini ditulis untuk menjawab pertanyaan semacam: "Bagaimana kita tahu bahwa Allah itu ada?" Buku ini mengajak pembaca untuk memikirkan alam semesta dan kehidupan yang telah Allah ciptakan dan melihat kesempurnaan dari setiap ciptaan-Nya. Kita akan diajak memikirkan bagaimana penciptaan alam semesta; bahwa alam diciptakan dari ketiadaan. Kita akan diajak melihat 'kecanggihan' sistem pertahanan tubuh kita dan juga makhluk lain dan menyimpulkan bahwa itu semua tak mungkin berasal dari suatu kebetulan atau ketidaksengajaan. Kita juga akan diperlihatkan berbagai penemuan ilmiah yang menunjukkan kebenaran Al Qur'an; bahwa Al Qur'an adalah firman dari Dzat yang mengetahui rahasia alam semesta ini.
Cara Cepat Meraih Keimanan

Ada sejumlah pertanyaan seputar masalah agama yang manusia berusaha mencari jawabannya dan berharap mendapatkan penjelasan yang paling memuaskan.
Akan tetapi, seringkali manusia lebih mendasarkan pendapatnya pada sumber-sumber yang berasal dari berbagai tempat daripada berusaha mendapatkan sendiri dari sumber utama ajaran agama, yakni Al-Qur'an. Dalam buku kecil ini, Anda akan mendapatkan jawaban-jawaban yang paling akurat atas segala pertanyaan Anda tersebut, juga Anda dapat mempelajari segala kewajiban Anda terhadap Pencipta Anda.

Bebarapa Rahasia Al-Qur'an

Buku ini membicarakan tentang persoalan-persoalan yang berhubungan dengan ayat-ayat yang telah diwahyukan Allah kepada manusia sebagai suatu rahasia. Ketika seseorang membaca ayat-ayat ini, dan perhatiannya tertuju kepada rahasia-rahasia yang terkandung dalam ayat ini, maka yang harus ia lakukan adalah berusaha mengetahui maksud Allah di balik berbagai peristiwa, lalu memikirkan segala sesuatunya berdasarkan al-Qur'an. Maka, orang-orang pun akan menyadari dengan kesadaran yang mendalam tentang rahasia-rahasia tersebut, sehingga al-Qur'an akan mengendalikan kehidupan mereka dan kehidupan orang lain.

Cita Rasa Seni Warna Ilahi

Warna, pola, titik bahkan goresan garis yang pada setiap makhluk hidup yang ada di alam memiliki fungsi dan makna.
Pada sejumlah spesies, warna berfungsi sebagai alat komunikasi; bagi sebagian yang lain, warna adalah sebuah senjata untuk menakut-nakuti musuh. Penglihatan yang jeli akan dengan segera memahami bahwa warna pada makhluk hidup diciptakan tepat sebagaimana yang ada. Terlebih lagi, ia akan menyadari bahwa segala yang ada diberikan bagi kepentingan
manusia: langit biru, bunga yang berwarna-warni, pepohonan dan rerumputan hijau yang cerah, dan segala keindahan yang tak terhingga yang melingkupi manusia.

Keajaiban Pada Semut
Buku ini akan membahas suatu makhluk yang sudah cukup kita kenal, yang kita temui di mana-mana namun tidak pernah benar-benar kita perhatikan, makhluk yang sangat terampil, sangat sosial, dan sangat cerdas: "semut". Tujuannya adalah meninjau kehidupan penuh mukjizat makhluk mungil ini, yang tak pernah dianggap penting dalam kehidupan kita sehari-hari.
Bencana Kemanusiaan Akibat Darwinisme
Fasisme dan komunisme, yang telah menenggelamkan umat manusia dalam masa kegelapan, terilhami oleh satu sumber yang sama, yang dengannya mereka dapat menarik dukungan massa ke pihak mereka. Sumber ini adalah filsafat materialis dan penerapannya pada alam kehidupan, yakni Darwinisme. Penerimaan ketidakabsahan ilmiah teori tersebut akan mengakhiri riwayat hidup beragam ideologi merusak ini.
Menyibak Tabir Evolusi
Menyibak Tabir EvolusiTeori evolusi Darwin menyatakan bahwa seluruh makhluk hidup muncul menjadi ada sebagai hasil peristiwa alamiah biasa yang tidak disengaja, atau secara kebetulan. Dengan demikian, teori ini menolak Penciptaan. Namun, beragam penemuan ilmiah belakangan malah membuktikan sebaliknya. Perkembangan ilmu pengetahun tidak berpihak pada pendapat evolusionis, bahkan malah menentangnya. Beragam cabang ilmu pengetahuan seperti biokimia, genetika, dan palaeontologi telah menunjukkan bahwa pernyataan bahwa kehidupan bermula dari peristiwa kebetulan yang tanpa sengaja diciptakan sungguh bertentangan dengan akal sehat. Ini adalah buku yang akan menjadikan Anda merasa puas membacanya. Buku ini akan menampilkan di hadapan Anda dengan sangat gamblang penjelasan tentang mengapa teori evolusi adalah penyimpangan terbesar dalam sejarah ilmu pengetahuan.
Melihat Kebaikan di Segala Hal
Allah menciptakan setiap patah kata yang diucapkan seseorang, dan setiap peristiwa yang dialaminya, sejak saat ia dilahirkan ke dunia ini. Bagi seorang beriman yang memahami kebenaran ini, kenikmatan iman yang tiada henti akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupannya. Sebab, ketentuan yang telah digariskan Allah sungguh sempurna.
Semangat dan Gairah
Buku ini memaparkan tentang semangat dan gairah orang-orang mukmin yang senantiasa meningkat hingga akhir hayatnya. Tujuan utama buku ini adalah untuk meningkatkan semangat orang mukmin dengan menjelaskan kepada mereka betapa semangat merupakan sebuah kenikmatan yang besar. Buku ini juga menjelaskan bagaimana hal ini dapat menambah kekuatan orang mukmin.
Nilai-Nilai Moral Al-Qur'an
Buku ini berusaha mengkaji dan mengingatkan kita semua tentang nilai-nilai ajaran pokok dalam Al Qur’an, terutama hal-hal yang paling sering dilupakan atau diabaikan sepanjang waktu.
Mari Menyelidiki Kekeliruan Teoris Evolusi

Anak-anak Pernahkah kalian memikirkan hal-hal berikut ini? "Bagaimana alam semesta tercipta?" "Bagaimana matahari dan bulan bermula?" "Di manakah kamu sebelum dilahirkan?" "Bagaimana lautan, pohon-pohon, dan hewan-hewan muncul?" "Bagaimana buah-buahan yang beraneka warna dan beraroma harum yang kita sukai, seperti pisang, rambutan, manggis, muncul dari tanah yang sangat gelap? Siapa yang memberi mereka warna dan aroma?" "Dari mana lebah yang mungil belajar bagaimana membuat madu yang begitu lezat? Bagaimana ia membuat sarang yang memiliki sudut-sudut yang sempurna?" "Siapakah manusia pertama?" "Ibumu telah melahirkanmu. Tapi manusia pertama tidak mungkin memiliki ibu atau bapak. Lalu bagaimana manusia pertama ini muncul?" Dalam buku ini, kamu akan mempelajari jawaban-jawaban yang paling benar atas semua pertanyaan tadi.

 

Lebah Madu, Pembuat Sarang Yang Sempurna

Teman-temanku semua, tahukah kamu tentang lebah madu? Pernahkah kamu menyaksikannya di televisi? Atau bahkan melihatnya sedang terbang ke sana kemari? Lebah memang kecil tetapi sangat cerdas. Mereka membuat kamar-kamar madu berbentuk segienam. Tahukan kalian, bagaimana kamar-kamar tersebut bisa tersusun sedemikian rapi padahal pembuatannya dimulai dari beberapa sudut dan tempat? Juga, ketika membangun kamar segienam, lebah madu memperhitungkan sudut bagian dalam kamar dan kemiringan terhadap tanah. Mengapa demikian? Banyak lagi keajaiban-keajaiban lebah yang akan aku ceritakan kepadamu. Oleh karena itu, mari bersamaku menjelajahi dunia lebah madu, pembuat sarang yang sempurna!

 

Berang-berang Sang Ahli Pembuat Bendungan

Anak-anak yang baik, kalian mungkin pernah melihat bendungan, atau setidaknya tahu apa itu bendungan. Ya, itulah bangunan hebat manusia hasil perhitungan para arsitek ahli. Tentunya ratusan bahkan ribuan orang terlibat dalam pembuatannya yang memakan waktu berbulan-bulan. Namun tahukah kalian bahwa alam kita juga memiliki arsitek ahli lain pembuat bendungan. Hebatnya, hal itu dapat mereka kerjakan meski sungai beraliran deras. Mereka dapat melakukannya tanpa sehari pun pernah duduk belajar di bangku sekolah. Mereka juga tidak membangun bendungan itu dengan ratusan atau bahkan ribuan tenaga kerja. Cukup berdua atau berempat! Siapakah gerangan…? Ya, benar! Dialah Berang-berang. Betapa hebat binatang mungil ini. Dalam setahun Berang-berang merobohkan hampir 400 pohon yang dilakukan cukup dengan menggunakan gigi depannya! Bagaimana mungkin ia dapat melakukannya? Siapakah gerangan yang mengajarinya? Adalah Hanif yang akan menjelaskan dibuku ini pengalamannya bersama Berang-berang, lengkap tanpa sisa. Jadi..., mari mengikuti petualangan Hanif dan kita akan tahu kehebatan Berang-berang!

 

Selamat Datang Di Dunia Semut

Selamat Datang Di Dunia SemutDalam perjalanannya ke sekolah setiap hari, Umar berjalan melewati halaman rumah di seberang jalan dan menunggu di sana untuk beberapa saat. Temannya yang sangat baik tinggal di dalam taman ini. Tak seorangpun tahu siapakah teman ini, tetapi Umar sangat menyayanginya. Umar tidak pernah lupa untuk mengunjungi temannya, dan sangat senang bersahabat dengannya. Lagi pula, temannya ini lebih pandai dari siapapun juga. Meskipun tubuhnya sangat kecil, teman Umar ini mampu melakukan berbagai pekerjaan penting. Ia juga sangat rajin bekerja. Ia melakukan seluruh pekerjaannya dengan sangat baik dan tepat waktu, seolah-olah ia adalah seorang prajurit dalam angkatan bersenjata. Kendatipun ia tidak bersekolah sebagaimana Umar, ia mampu melakukan berbagai macam kewajiban-kewajiban yang harus ia lakukan dalam hidupnya.

 

Pesona Alam Satwa
Adik-adik, dalam buku ini kalian akan belajar tentang sifat-sifat mengagumkan dari para satwa menawan yang ada di alam. Sembari membaca buku ini, akan kalian pahami bagaimana Allah telah menciptakan seluruh satwa dalam bentuknya yang paling indah, dan bagaimana masing-masing mereka mengantarkan kita pada keindahan, kekuasaan dan pengetahuan-Nya yang tak terbatas.
Pesona di Angkasa Raya
Pesona di Angkasa RayaPernahkah kalian bertanya-tanya bagaimana jagat raya tak bertepi yang kita huni ini muncul menjadi ada? Bagaimana bumi yang besar ini, matahari, bulan dan bintang-bintang mewujud? Tahukah kalian bahwa keseimbangan sangat lembut terdapat di alam raya ini, yang memunculkan keadaan dan lingkungan yang sama sekali cocok untuk kehidupan?

Jika kalian ingin mengetahui jawaban atas beragam pertanyaan tersebut, bacalah buku ini dan mulailah petualangan menakjubkan melintasi alam raya!

Indahnya Islam Kita
Indahnya Islam KitaApakah alasan keberadaan kita di bumi? Untuk apakah kita diciptakan? Apa yang Allah katakan kepada kita tentang pertanyaan-pertanyaan sangat penting ini? Apakah kewajiban kita kepada-Nya, satu-satunya Pencipta dan Tuhan kita? Buku ini memaparkan pokok-pokok ajaran Islam - seperti keberadaan Allah, wahyu-wahyu-Nya yang diperuntukkan bagi manusia, para nabi yang diutus untuk membimbing manusia, inti akhlak dan nilai Islami, dan banyak bahasan lainnya. Inilah buku yang sangat pas dan indah untuk menyampaikan ajaran pokok Islam kepada anak.

 
 
CATATAN:
Buku-buku karya Harun Yahya asli berbahasa Turki keseluruhannya berjumlah sekitar 180 judul. Penterjemahan karya-karya asli ini ke dalam bahasa Inggris kini sedang berlangsung. Pada situs ini, Anda hanya dapat melihat buku-buku yang saat ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Untuk melihat koleksi lengkap Harun Yahya, Anda dapat mengunjungi Katalog.